PDP dan ODP Bertambah, Pemkab Karimun Ungkap Peta Persebaran

PDP dan ODP Bertambah, Pemkab Karimun Ungkap Peta Persebaran

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi.

Karimun - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan di Kabupaten Karimun bertambah, pada Senin (30/3/2020) pukul 12.00 WIB.

Tercatat, saat ini sebanyak 9 orang sudah masuk PDP, dimana sebelumnya berjumlah 7 PDP dan menjalani perawatan.

Sementara itu, untuk Orang Dalam Pemantauan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karimun, ada sebanyak 738 orang.

"Dari 738 ODP tersebut terbagi menjadi dua. Diantaranya, 205 ODP primer dan kontak serumah ODP sebanyak 533 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi.

Kemudian, 205 ODP yang saat ini dilakukan pemantauan, sebanyak 24 orang telah dinyatakan selesai dan tinggal sebanyak 181 orang yang dipantau.

Adapun lokasi penyebaran ODP di Kabupaten Karimun adalah untuk Tanjungbalai 10 orang, Tebing 8 orang, Meral 18 orang, Meral Barat 3 orang, Buru 23 orang, Belat 10 orang, Kundur Barat 8 orang, Tanjungbatu 8 orang, Kundur utara 51 orang, Ungar 14 orang, Durai 7 orang, Moro 13 orang, dan Nyiur Permai 1 orang.

Untuk Kabupaten Karimun, hingga saat ini jumlah yang dinyatakan positif covid-19 masih berjumlah satu orang. Dimana, pasien positif tersebut dalam kondisi yang baik.

"Kondisi yang positif menunjukkan ke arah yang baik. Kita juga masih menunggu hasil tes uji sampel pasien," ujar Rachmadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews