Judy Risdianto Pasien Kedua Setelah Pendeta Sintiche yang Meninggal di Batam dan Kepri

Judy Risdianto Pasien Kedua Setelah Pendeta Sintiche yang Meninggal di Batam dan Kepri

Judy Risdianto (Foto: Ist)

Batam - Meninggalnya Judy Risdianto, bos salah satu perusahaan di Batam, merupakan pasien positif corona kedua yang meninggal dunia. Sebelumnya pasien positif corona yang meninggal dunia adalah Pendeta Sintiche.

Pendeta Sintiche merupakan cluster Bogor. Ia meninggal dunia pada 22 Maret 2020. Sintiche sempat bepergian ke Jakarta, Bogor dan Jogja.

Pendeta Sintiche merupakan pasien pertama (01) di Batam. Ia akhirnya meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSUD Embung Fatimah. 

Judy juga diketahui meninggal setelah dirawat di RSUD Embung Fatimah Batam. 

Judy Risdiato akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 01.00 WIB, Senin (30/3/2020) di sebuah rumah sakit di Batam.

Judy dinyatakan positif corona pada 23 Maret 2020 lalu. Ia diduga terkena dari cluster Jakarta.  Judy sempat bepergian ke Jakarta sebelum dinyatakan terjangkit virus corona.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang rahmatullah, teman saudara kita bapak Judy Risdianto," ujar salah seorang kerabat Judy kepada Batamnews, Senin pagi.

Judy di kalangan pengusaha galangan kapal memang cukup dikenal. Rata-rata pengusaha galangan kapal mengenal pria berusia 47 tahun tersebut.

"Rata-rata mengenal beliau," ujar pria yang juga bergerak di usaha galangan kapal tersebut.

Berdasarkan data di laman resmi Provinsi Kepri per 30 Maret, terdapat 6 orang positif berdasarkan hasil tes PCR Covid-19, 127 negatif, sedangkan dari hasil rapid test dalam beberapa hari ini mencapai 8 orang positif dan 11 orang negatif. 

Sedangkan total ODP di Kepri mencapai 81 orang, sedangkan PDP mencapai 1.649 orang. Dua pasien positif meninggal dunia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews