Bahas Covid-19, Tim Gugus Tugas Natuna Gelar Rapat Tertutup

Bahas Covid-19, Tim Gugus Tugas Natuna Gelar Rapat Tertutup

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna menggelar rapat tertutup (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, menggelar rapat tertutup di ruang rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Natuna, Sabtu (28/3/2020). Rapat ini membahas pemantapan kinerja serta laporan terkini masing-masing gugus tugas terkait Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gugus Tugas yang sekaligus menjabat Sekda Natuna, Wan Siswandi meminta agar setiap tim dapat mengimbau masyarakat untuk mendukung Pemda melalui Tim Gugus Tugas dalam memerangi penyebaran Covid-19.

"Kami telah memerintahkan tim agar menyurati pihak kecamatan, desa dan OPD untuk membuat spanduk yang isinya memberi pemahaman positif kepada masyarakat. Ini untuk mengantisipasi penyebaran informasi hoaks yang beredar terkait Covid-19," ucap Wan Siswandi.

Sebagaimana diketahui, rapat yang juga membahas pemantapan aksi yang akan dilaksanakan Tim Gugus Tugas kedepannya itu, berjalan lancar. Hadir pada kesempatan tersebut, pihak kepolisian, Damkar, Bakesbangpol, Kominfo, Disdik, Dishub, serta beberapa kepala OPD dan instansi lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews