Plt Gubernur Isdianto Ungkap Hasil Tes Covid-19 Dirinya

Plt Gubernur Isdianto Ungkap Hasil Tes Covid-19 Dirinya

Plt Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengakui sudah menjalani pemeriksaan rapid test, terkait Covid-19. Ia dan sejumlah pejabat Kepri lainnya sempat berkunjung ke acara silaturahmi Zuriat Bentan di Malaysia pada 12-14 Maret 2020 lalu.

Selain Isdianto dan istrinya Rosmeri, sejumlah pejabat Kepri lainnya juga ikut. Dari daftar rombonngan diantaranya ada, Asisten II Pemprov; Samsul Bahrum, Kadisperindag; Burhanudin, Kadispar; Buralimar, Kadis Pertanian; Ahmad Izhar, Kabiro Kesra; Aiyub, Stafsus; Herizal Hood dan Saidul Kadri serta beberapa Kasubag, Fotografer dan para ajudan.

Isdianto sendiri mengaku sudah menjalani Rapid Tes, Minggu (29/3/2020). "Alhamdulillah hasil rapid tes saya bersama istri hasilnya negatif, ini saksi Pak Tjetjep (Kadinkes Kepri) di sebelah saya ini," kata Isdianto.

Terkait antisipasi Covid-19, ia terus mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, apabila tidak terlalu penting. Ia mengatakan, pihak kepolisian juga telah turun untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul.

"Kalau yang berkumpul sudah dilakukan pembubaran secara langsung. Tapi bagi untuk di jalan raya belum," katanya.

Isdianto menuturkan, bahwa pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu selama masa karantina dan stay at home.

"Sembako ini untuk masyarakat kurang mampu, bagi yang mampu tidak dapat. Sembako ini dibagikan sesingkat mungkin," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews