Tim Donasi COVID-19 Beri Bantuan Hand Sanitizer untuk Organisasi Jurnalis, Media, dan Wartawan

Tim Donasi COVID-19 Beri Bantuan Hand Sanitizer untuk Organisasi Jurnalis, Media, dan Wartawan

Ketua Apindo Kepri Ir Cahya (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan hand sanitizer kepada awak media melalui CEO Batamnews Muhammad Zuhri (Foto:Yude/Batamnews)

Batam - Tim Donasi COVID-19 Kepri menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer kepada sejumlah media di Batam. Bantuan hand sanitizer itu setidaknya dapat menutupi sulitnya mencari hand sanitizer tersebut.

"Bantuan ini buat kawan-kawan media yang membutuhkan, kita salurkan melalui Batamnews," ujar Ketua Tim Donasi COVID-19 Kepri yang juga Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Rabu (26/3/2020).

Sekitar 100 botol hand sanitizer itu diserahkan secara simbolis kepada CEO Batamnews Muhammad Zuhri.

Zuhri mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada rekan-rekan media, perusahaan media maupun organisasi jurnalis atau wartawan yang membutuhkan.

"Wartawan atau jurnalis di lapangan sangat penting dibekali hand sanitizer, begitu juga perusahaan media, karena bagi media tidak ada hari libur dan selalu di depan saat dalam kondisi apapun, sehingga sangat membutuhkan ini. Lagi pula dicari di luaran juga sangat sulit ditemukan," ujar Zuhri.

Beberapa bantuan tersebut langsung diserahkan beberapa kepada sejumlah wartawan, organisasi wartawan serta kantor media.

"Bagi kawan-kawan media dan wartawan yang belum dapat dan membutuhkan, silakan hubungi saya atau langsung ke kantor Batamnews di Jalan Engku Putri, Batam Centre," ujar Zuhri.

Apindo Kepri mengemas sekitar kurang lebih 10 ribu botol ukuran 1 liter hand sanitizer dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

"Kami akan segera bagikan kepada masyarakat secara gratis," ujar Cahya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews