12 Pemain Serie A Liga Italia Positif Terpapar Virus Corona

12 Pemain Serie A Liga Italia Positif Terpapar Virus Corona

Gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni. (Foto: YouTube)

Roma - Jumlah pemain Liga Italia Serie A yang terpapar virus Corona terus bertambah. Total ada 12 pemain yang terinfeksi virus Covid-19 ini.

Terkini, gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni positif terjangkit virus Corona. Football Italia melansir pemain berusia 24 tahun itu telah menjalani isolasi diri sebelum dinyatakan positif Corona.

Zaccagni dikarantina usai bermain, bahkan dia juga mencetak gol, pada laga Liga Italia 2019/2020 kontra Sampdoria, 8 Maret lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Sampdoria juga telah mengonfirmasi sejumlah penggawa mereka terjangkit Corona, antara lain Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski dan Fabio Depaoli.

Dan sekarang, Zaccagni menjadi pemain Verona pertama yang dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Beberapa jam sebelum Zaccagni, pagi ini Juventus mengonfirmasi bahwa gelandang Blaise Matuidi juga terjangkit virus dengan tingkat penularan tinggi tersebut.

Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang dikonfirmasi positif setelah bek sentral Daniele Rugani.

Sebagai informasi, total kini ada 12 pemain Serie A yang sudah dipastikan positif terinfeksi Corona. 

Ke-12 pemain tersebut adalah Mattia Zaccagni (Verona), Blaise Matuidi dan Daniele Rugani (Juventus), Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski dan Fabio Depaoli (Sampdoria), serta Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella (Fiorentina).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews