Jumat Keliling Kapolres Natuna di Masjid Batu Hitam, AKBP Ike Bahas Media Sosial

Jumat Keliling Kapolres Natuna di Masjid Batu Hitam, AKBP Ike Bahas Media Sosial

Kegiatan Jumat keliling di Masjid An Nur, Kelurahan Batu Hitam oleh AKBP Ike Krisnadian. (Foto: Yanto)

Natuna - Usai dilantik Februari 2020 lalu, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian gencar melakukan silaturahmi dan sosialisasi guna mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Natuna.

Salah satu program yang dijalankan adalah kegiatan Safari Masjid. Seperti dengan mengambil konsep Jumat keliling, yang dilakukan setiap Jumat di masjid-masjid yang berbeda.

Pada Jumat siang (13/3/2020), AKBP Ike beserta rombongan mengadakan Kegiatan Jumat keliling di Masjid An Nur, Kelurahan Batu Hitam. Masjid An Nur sendiri merupakan salah satu masjid terbesar dengan jumlah jamaah yang banyak di Natuna.

"Hal ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara kepolisian bersama masyarakat, sehingga bisa terjalin suatu hubungan kemitraan yang harmonis antara masyarakat dan pihak kepolisian itu sendiri," ujar AKBP Ike.

Ike Krisnadian berpesan kepada seluruh jamaah untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Apalagi menanggapi informasi ataupun berita-berita yang beredar melalui gadget dimana kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Saat ini banyak beredar informasi informasi hoaks melalui gadget. Maka dari itu kita harus lebih bijak dan memilah-milah. Jangan sampai kita begitu mudah percaya apalagi ikut membantu menyebarluaskan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya, ucapnya kepada jemaah.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Batu Hitam pada umumnya.

(yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews