Potret Pengusaha Tajir yang Punya 4 Istri dan 16 Gundik, Rumahnya 8 Lantai

Potret Pengusaha Tajir yang Punya 4 Istri dan 16 Gundik, Rumahnya 8 Lantai

dok. facebook.

Seorang pria asal Taiwan hidup bak raja. Hu Hang-feng, nama sang pria, tinggal di rumah delapan lantai bersama 4 istri dan 16 gundik.

Untuk memberikan tempat tinggal ideal bagi istri-istri dan gundiknya, pemilik Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd itu membangun rumah megah yang punya 8 lantai. Tiap istri tinggal di lantai yang berbeda.

Menurut Want Weekly, Hu Hang-feng hidup harmonis bersama 4 istri dan 16 gundik. Ia juga punya 14 anak dari hubungannya bersama wanita-wanita tersebut.

 

dok. facebook.

Hu Hang-feng mengklaim kehidupannya harmonis karena ia bisa adil pada 4 istri dan 16 gundiknya. Pria berusia 57 tahun itu berusaha adil membagi waktu, perhatian, materi, maupun urusan ranjang.

Pria bergaya flamboyan ini memberikan keleluasaan bagi para istrinya untuk mendekorasi lantai tempat mereka tinggal. ‘Daerah otonomi’ itu diberikan sebagai bentuk penghargaannya.

Tiap hari Hu Hang-feng akan berkeliling ke tiap lantai untuk menyapa istri-istrinya. Mereka juga punya sesi khusus minum teh bareng dan main kartu.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews