Nikah Cuma 12 Hari, Pamela Anderson Ternyata Diceraikan Lewat Chat

Nikah Cuma 12 Hari, Pamela Anderson Ternyata Diceraikan Lewat Chat

Pamela Anderson. (Foto: Getty Images)

Jakarta - Pamela Anderson beberapa waktu lalu bikin heboh karena pernikahannya dengan Jon Peters hanya bertahan selama 12 hari. Kini, fakta baru terungkap soal 'proses perceraian' keduanya.

Seperti dilansir Radar Online, Minggu (9/2/2020), seorang sumber menyebut bahwa cinta lama Jon dan Pamela bersemi kembali setelah hanya beberapa jam Bersama usai bertahun-tahun tidak bertemu. Keduanya memang pernah berkencan pada 1900 silam.

"Hubungan mereka aneh. Mereka sudah dekat bertahun-tahun tapi Cuma ngobrol lewat pesan singkat dan tidak pernah teleponan," kata sumber tersebut.

Pamela lalu menikahi Jon secara diam-diam pada 20 Januari 2020 lalu di Malibu, California, Amerika Serikat. Ini adalah pernikahan kelima bagi aktris yang Namanya meroket lewat serial 'Baywatch' itu.

Ujung-ujungnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 12 hari. Karena Pamela tidak suka teleponan, maka Jon mengakhiri hubungan mereka lewat pesan singkat.

"Pammy sayang. Sembilan hari terakhir sangat menyenangkan, luar biasa, dan penuh cinta," tulis Jon pada 31 Januari 2020.

"Tapi aku menyadari bahwa kita adalah teman yang sangat baik dan persahabatan ini sudah berlangsung lama. Masalah pernikahan yang melibatkan pengacara dan utang ini membuatku takut," sambungnya.

Pria berusia 74 tahun itu mengaku butuh hidup yang sederhana dan jauh dari hingar bingar. Dia memutuskan untuk pergi dan menyarankan Pamela kembali ke Kanada.

"Dunia tahu bahwa kita sudah melakukannya (menikah) dan aku rasa sekarang kita perlu jalan sendiri-sendiri," ujar Jon.

Lalu, apa respons Pamela? Ternyata dia membalas pesan Jon itu dengan tulisan 'aku memaafkanmu' dan emoji cium.

Pernikahan keduanya disebut belum legal. Itu karena Jon dan Pamela tidak melengkapi dokumen untuk pernikahan.

(*)