Viral! Ibu dan Tiga Putrinya Resepsi Nikah Bareng di Lapangan Bola Ciamis

Viral! Ibu dan Tiga Putrinya Resepsi Nikah Bareng di Lapangan Bola Ciamis

Ibu dan tiga putri kandungnya menggelar resepsi nikah bareng di Lapangan Sepakbola Pasirpeti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (Foto: ist)

Ciamis - Viral foto dan video pernikahan empat pasang pengantin yang resepsinya digelar di lapang sepakbola, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Momen bahagia tersebut ramai dibagikan warganet di berbagai media sosial. Banyak yang berkomentar dan mendoakan para mempelai agar hidup bahagia usai menikah.

Peristiwa itu tergolong unik dan langka, sebab empat pasang mempelai ini merupakan satu keluarga. Mereka terdiri dari ibu dan tiga putri kandungnya.

Resepsi nikah bareng satu keluarga ini berlangsung di Lapang Sepakbola Pasirpeti, Dusun Pasirjaya RT 7 RW 1, Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (25/2/2020).

Seorang mempelai wanita, Tati, membenarkan acara resepsi nikah bareng satu keluarga tersebut. Resepsi barengan itu memang direncanakan sebelumnya, selepas mereka melaksanakan akad nikah di hari berbeda.

"Memang takdir juga sudah jodoh kita turun bersama," ujar Tati, Minggu (1/3/2020).

Resepsi pernikahan berlangsung menarik perhatian lantaran pelaminan berjejer panjang. Sehingga banyak warga bukan undangan datang menghadiri pesta resepsi nikah bareng empat pasang mempelai tersebut. Mereka tampak bahagia dengan menggunakan busana pengantin senada berwarna emas dan krem.

Usut punya usut, acara itu hanyalah resepsi pernikahannya saja. Sedangkan akad nikah sebelumnya telah dilaksanakan masing-masing pasangan mempelai. Pelaksanaan akad nikah waktunya sama-sama di Februari 2020.

Pasangan Tita (23) dan Iman (21) melangsungkan akad nikah pada 5 Februari 2020. Setelah itu, pada 6 Februari 2020, pasangan Resi (19) dan Udi (24).

Lalu 9 Februari 2020, Eti (48), yang merupakan Ibu kandung tiga mempelai wanita, menikah dengan Suparman (38). Eti ini janda yang ditinggal meninggal suami sebelumnya. Terakhir, pada 20 Februari 2020, pasangan Tati (25) dengan Irfan (35). Akad nikah seluruhnya berlangsung di rumah keluarga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews