Diskon 20% Menu Makanan di City Foodcourt hingga 8 Maret

Diskon 20% Menu Makanan di City Foodcourt hingga 8 Maret

City Foodcourt. (Foto: Sutiadi/Batamnews)

Batam - Sejak dibuka 8 Februari 2020 lalu, City Foodcourt yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Batam (samping Grand I Hotel Nagoya) masih menawarkan diskon sebesar 20% selama satu bulan pertama opening.

Promo ini berlaku hingga tanggal 8 Maret 2020. Diskon untuk semua produk makanan yang tersedia di 50 lebih tenant. Baik untuk desert hingga minuman.

Putra, salah seorang pengunjung City Foodcourt mengaku senang berburu kuliner di City FoodCourt dengan puluhan tenant dan beragam menu.

“Saya bisa pilih makanan enak dengan mudah dan bervariasi dari banyak tenant di sini. Apalagi ada promo diskon 20%,” ujarnya, Minggu (1/3/2020).

 

City Foodcourt. (Foto: Sutiadi/Batamnews).

Pengelola City Foodcourt Susandy mengungkapkan rasa terimakasih kepada pelanggan yang cukup ramai sejak dibuka.

"Untuk dukungan yang diberikan kepada kami selama hampir satu bulan berjalan ini, kami sangat berterima kasih,” ucapnya.
 
Lokasi ini bisa menampung 1.500 orang. Pengelola juga menyediakan kawasan parkir yang cukup luas dan bisa menampung sekitar 200 mobil.

City Foodcourt merupakan foodcourt yang berisi beragam hidangan halal. Terdiri dari masakan nusantara, western hingga chineese food. Pengelola meyakini lokasi ini menjadi destinasi utama masyarakat Batam saat berburu kuliner di Kawasan Nagoya.

Lokasi ini buka pukul 07.00 WIB hingga 01.30 WIB dini hari.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews