Kegiatan Tabur Bunga di HUT ke-48 Basarnas

Kabasarnas Tanjungpinang Ingin Anggota Termotivasi dalam Misi Penyelamatan

Kabasarnas Tanjungpinang Ingin Anggota Termotivasi dalam Misi Penyelamatan

Kabasarnas Kelas A Tanjungpinang, Mumin Maulana dalam kegaiatan tabur bunga di TMP Pusara Bhakti, Jl Gatot Subroto, Kota Tanjungpinang, Kamis (27/2/2020). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Tanjungpinang melakukan tabur bunga di Taman l Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti jalan Gatot Subroto Kota Tanjungpinang, Kamis (27/2/2020).

Kegiatan ini dalam mengisi peringatan HUT ke- 48 Badan Search and Rescue (SAR) Nasional atau Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min Maulana menyebut kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat rasa kebangsaan dan nasionalisme.

"Karena tabur bunga ini untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur membela NKRI," ujarnya.

Menurut Mu'min kegiatan tabur bunga ini memberikan apresiasi kepada pahlawan yang telah gugur. Hal ini menjadi bagian motivasi anggotanya sebagai pelayan masyarakat dalam melakukan misi kemanusiaan dan penyelamatan. "Agar memberikan semangat kepada anggota kami," katanya.

Ke depan pihaknya terus mempersiapkan peningkatan kemampuan anggota dalam memberikan pelayanan dan pertolongan ke masyarakat.

"Selain itu, kami juga meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder yang ada di Kepri," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews