Mobil Sedan Corola Dibobol Pencuri, Dina Kehilangan Dokumen Lahan dari BP Batam

Mobil Sedan Corola Dibobol Pencuri, Dina Kehilangan Dokumen Lahan dari BP Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Pelaku kejahatan pecah kaca kembali beraksi di Batam. Kali ini, mobil sedan Corolla milik Dina yang terparkir di depan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sekupang, Batam, dibobol kawanan pencuri, Kamis (13/8/2015) sekira pukul 11.30 WIB.

Peristiwa itu berlangsung cepat. Saat itu, wanita berusia 38 tahun tersebut memarkirkan mobilnya di bawah pohon depan BPN sekira pukul 10.00 WIB,.

Setelah itu, korban langsung masuk ke kantor BPN untuk mengurus berkas milik notaris Aruni Olivia Depari. Alangkah terkejutnya Dina ketika melihat kaca mobilnya bernopol BP 1721 EZ berserakan di jok mobil.

"Pas saya kembali ke mobil, saya baru sadar. Loh kok banyak pecahan kaca berserakan di jok kiri mobil saya," kata Dina, kepada Batamnews.co.id.

Akibat kejadian itu, Dina kehilangan tas sandang warna hitam berisi
tanda terima asli berkas dari BPN, Otorita Batam, surat tanah dan kartu keluarga, serta surat nikah dan kartu tanda penduduknya.

Wanita berambut pendek itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekupang. Dugaan sementara, pelaku pecah kaca berjumlah dua orang.

"Kita menduga pelakunya dua orang. Seorang pelaku melancarkan aksinya memecahkan kaca mobil, satu lagi menunggu di atas sepeda motor sambil memantau situasi di sekitar lokasi," ujar seorang anggota Polsek Sekupang.



[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews