Wali Kota Batam yang Juga Kepala BP Batam Dilantik Jadi Ketua DPW NasDem Kepri

Wali Kota Batam yang Juga Kepala BP Batam Dilantik Jadi Ketua DPW NasDem Kepri

Ketum NasDem Surya Paloh saat melantik Rudi sebagai Ketua DPW NasDem Kepri (Foto: medcom/cindy)

Batam - Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi dilantik Ketua Umum Partai NasDem sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024. 

Rudi dilantik bersama beberapa pengurus DPW Partai NasDem Kepri lainnya. Pelantikan berlangsung di Hotel Best Western Premier Panbil, Mukakuning, Batam, Kepri, Minggu (23/2/2020).

"NasDem harus tetap yang terbaik di Kepulauan Riau. Saya rasa tidak terlalu berlebihan, saya yakin dan percaya di bawah komando Rudi sebagai ketua DPW, itu bisa terwujud," ujar Surya Paloh di Hotel The Best Western Premiere, Kota Batam, Kepulauan Riau yang hadir di Batam.

Surya Paloh juga melantik pengurus tujuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kepri. Yakni, 40 pengurus DPD Partai NasDem Kota Tanjung Pinang, 45 pengurus DPD Partai NasDem Kota Batam, 40 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan.

Sebanyak 44 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun, 30 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, 31 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas, dan 44 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Natuna turut dilantik.

Surya Paloh ingin para ketua dan pengurus di daerah bersatu menjalankan misi partai, yakni gerakan perubahan menuju restorasi Indonesia. Para pengurus juga harus menyebarkan panji-panji partai ke seluruh wilayah Kepri.

Surya menegaskan Partai NasDem menargetkan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024. "Mungkin seluruh pihak menyatakan kembali apakah mungkin? Seluruh kemungkinan itu bisa terjadi," tegas Surya Paloh.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews