Hadir di Acara Batam Bersepeda, Ini Bisikan Isdianto ke Rudi

Hadir di Acara Batam Bersepeda, Ini Bisikan Isdianto ke Rudi

Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Rudi serta sejumlah pejabat di Kepri saat melepas peserta Batam Bersepeda di Engku Putri (Foto: Ist)

Batam - Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto hadir melepas ribuan peserta 'Batam Bersepeda' di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Kepri, Senin (20/1/2020). Isdianto memastikan tidak ada gangguan dengan kegiatan yang bertepatan dengan hari kerja tersebut.

Termasuk soal pelayanan terhadap masyarakat di Kota Batam. Ada sekitar tujuh ribuan masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut. Terutama dari kalangan pegawai negeri sipil Pemko Batam dan BP Batam, jajaran Polda Kepri, serta aparat TNI.

Sejumlah satuan aparat terlihat juga ikut serta dengan pakaian seragam lengkap.

Melihat antusias peserta mengikuti kegiatan di awal pekan, Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto mengingatkan, pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terganggu. 

"Saya tadi sudah bertanya ke Pak Rudi (Wali Kota Batam), ternyata yang tidak ada petugas yang bertugas di pelayanan langsung (ke masyarakat), yang mengikuti acara ini," kata Isdianto. 

Menurutnya acara apapun yang digelar pemerintah, pemberian pelayanan terhadap masyarakat harus lebih diprioritaskan. 

Bahkan setelah mengikuti kegiatan Batam bersepeda pagi ini, Pegawai sipil maupun aparat yang berpartisipasi untuk kembali menyelesaikan tugasnya. 

"Setelah acara ini kita kembali bekerja lagi, karena masyarakat kita sangat sensitif dengan hal ini. Sehingga pelayanan harus tetap diberikan," ujar Isdianto. 

Kegiatan olahraga bersama diharapkan bisa menambah semangat masyarakat di pagi hari. Isdianto berharap tidak hanya dilakukan pagi ini, kedepannya batam bersepeda diharapkan bisa dilakukan rutin di Batam. 

"Saya harap kegiatan ini bisa dilakukan minimal sebulan sekali atau dua bulan sekali, karena bersepedah adalah olahraga yang bisa dilakukan bersama semua kalangan," kata Isdianto.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Budhi Andap Revianto, Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Ketua GOW Batam Marlin Agustina Rudi, dan sejumlah pejabat lainnya.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews