Surya Paloh Dijadwalkan ke Batam, Nasdem Deklarasi Dukungan Pilkada?

Surya Paloh Dijadwalkan ke Batam, Nasdem Deklarasi Dukungan Pilkada?

Surya Paloh. (Foto: mediaindonesia.com)

Batam - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dijadwalkan akan ke Kota Batam untuk melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2025.

Sekretaris DPW Nasdem Kepri, HM Rudi mengatakan Surya Paloh akan datang ke Batam, Sabtu (22/2/2020).  “Iya ketum (Surya Paloh,red) akan datang ke Batam,” ujar Rudi, Kamis (20/2/2020).

Rudi membenarkan dirinya menggantikan Willy Aditya sebagai Plt Ketua DPW Nasdem Kepri. Willy sebelumnya menggantikan Nurdin Basirun “Saya menggantikan Willy. Ada 50 orang pengurus yang akan dilantik,” kata Wali Kota Batam tersebut.

Sekretaris DPW Kepri akan diisi Kamaluddin, yang saat ini merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Batam. Sementara bendahara akan dijabat oleh Tengku Afrizal.

Selain melantik pengurus DPW Kepri, Surya Paloh dijadwalkan akan hadir dalam acara “Ngopi Bareng Tokoh Nasional Surya Paloh,” acara ini diadakan pada Minggu (23/2/2020) pagi.

Terkait deklarasi calon yang diusung partai Nasdem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri, Rudi enggan membeberkannya. Padahal beberapa waktu lalu, Rudi menyampaikan kedatangan Surya Paloh ke Batam juga sebagai deklarasi calon.

“Belum tahu, lihat nanti saja,” kata Rudi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews