Vidi Aldiano: Gue Belum Punya Kekuatan Semangatin BCL!

Vidi Aldiano: Gue Belum Punya Kekuatan Semangatin BCL!

Vidi Aldiano.

Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku belum sempat kembali mengunjungi rumah sahabatnya bunga Citra Lestari alias BCL yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Dia baru pergi ke sana ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Soal itu, Vidi Aldiano ternyata punya alasan sendiri.

"Sayangnya baru bisa nemenin hari pertama. Soalnya hari kedua dan tiga lumayan nggak kuat, bukannya nggak mau. Tapi gue mau lebih bijak buat badan dan hati," kata Vidi Aldiano di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2020).

"Mungkin masih berat untuk tidak ke sana dulu. Gue juga belum punya kekuatan untuk nyemangatin," sambungnya lagi.
 

Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). (Suara.com)

Kendati begitu, Vidi Aldiano tetap rutin menanyakan kabar terbaru Bunga Citra Lestari kepada manajernya, Doddy.

"Nanya, tapi ke manajernya aja. Karena nggak mau terganggu dia dengan handphone. Gue nanya ke Doddy gimana kabarnya," tutur Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazah bapak satu anak ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews