Status Medsos Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Status Medsos Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Medsos Ashraf Sinclair (Foto: Ist)

Ashraf Sinclair meningga dunia. Ia terkena serangan jantung. Lini masa pun penuh dengan ucapan duka cita. Kepergian suami penyanyi Bunga Citra Lestari ini mengagetkan banyak orang.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair juga aktif bermedia sosial. Instagram, menjadi sarana baginya untuk berbagi aktivitas dan keseharian yang dilakukannya.

Sebelum diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), Ashraf Sinclair juga sempat mengunggah foto di Instagram. Tak disangka, foto yang diambil di kawasan Manhattan, New York itu merupakan foto terakhir bapak satu anak ini.

 Ashraf Sinclair mengunggah foto tengah berada di pusat kota Manhattan. Ia memperlihatkan pemandangan kota yang sibuk serta dalam tahap perbaikan di sebuah sudut tempat.

Tampak asap mengepul menjadi latar belakang foto yang diabadikannya saat malam hari. Ia mengenakan pakaian casual berwarna hitam dan putih.

Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Belum ada keterangan resmi dari keluarga maupun Bunga Citra Lestari mengenai kepergian sang suami yang begitu cepat.

Meninggalnya Ashraf Sinclair secara tiba-tiba pada pagi ini, Selasa (18/2/2020), mengejutkan publik Tanah Air. Apalagi Ashraf terbilang masih muda, yakni 40 tahun, dan belum pernah terdengar kabar bahwa ia memiliki gangguan kesehatan serius.

Ia juga terbilang cukup aktif di media sosial. Unggahan terakhir Ashraf Sinclair di Instagram pun terhitung sangat baru, yakni pada 14 Februari lalu.

Dalam unggahan terakhirnya, Ashraf Sinclair membagikan fotonya saat ia berada di Manhattan, Amerika Serikat. Saat itu ia berdiri di jalan, di sebelah cerobong yang terlihat berasap.

"Manhatten steam," tulis bintang film Saus Kacang sebagai keterangan foto.

Unggahan Ashraf Sinclair ini langsung dihujani ucapan dukacita dan doa dari warganet, termasuk sejumlah artis Tanah Air.

Laudya Cynthia Bella menulis,"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah."

Dian Sastrowardoyo mengaku sulit memercayai berita ini.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis Dian Sastrowardoyo, disertai banyak emotikon tangisan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," kata Luna Maya.

"Rest in Peace," tutur Cathy Sharon.

Hannah Al Rashid, Rio Stockhorst, hingga Yuni Shara juga mengungkapkan rasa duka cita mereka.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews