Jadwal Liga Inggris Hari Ini: MU vs Watford

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: MU vs Watford

MU kalah 0-2 dari Watford di pertemuan pertama. (AP Photo/Petros Karadjias)

Tiga pertandingan akan mewarnai jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (23/2/2020). Dua tim besar, Manchester United dan Arsenal, akan menjalani laga malam ini.

Manchester United dijadwalkan menjamu Watford di Stadion Old Trafford. Laga MU vs Watford dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB. MU kalah 0-2 dari Watford pada pertemuan pertama lewat gol Ismaila Sarr dan Troy Deeney.

MU saat ini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan torehan 38 poin. Sementara Watford belum beranjak dari zona degradasi dan berada di posisi 19 dengan 24 poin.

Di jam yang sama dengan MU vs Watford, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Norwich City di Stadion Molineux. Jadwal Liga Inggris hari ini akan dilengkapi dengan pertandingan Arsenal vs Everton di Stadion Emirates. Laga tersebut akan dimulai pukul 23.30 WIB.

Arsenal yang saat ini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan 34 poin, berpeluang naik hingga ke posisi delapan dan menggeser Burnley jika mampu mengalahkan Everton.

Everton sendiri berada satu setrip di atas Arsenal. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berada di posisi sepuluh dengan torehan 36 poin.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Minggu 23 Februari 2020

21:00 Manchester United vs Watford
21:00 Wolverhampton Wanderers vs Norwich City
23:30 Arsenal vs Everton


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews