Pembunuhan Chintya

Ini Hasil Visum Kematian Wanita 17 Tahun Chintya

Ini Hasil Visum Kematian Wanita 17 Tahun Chintya

Chintya semasa hidup. (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban pembunuhan Tri Chintya Prasetia (17) dibunuh secara sadis. Hasil visum pihak kepolisian ditemukan 5 tusukan di leher. Visum dilakukan Tim Forensik Polda Kepri.

Kasat Reskim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta saat dihubungi BATAMNEWS.CO.ID melalui telepon pada Senin (10/8/2015) sore membenarkan soal jumlah tikaman tersebut.

"Korban ditusuk oleh para pelaku sebanyak 5 lobang hingga nyawa Cintya tewas," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta.


 

Sedangkan sepeda motor milik Chintya ditemukan pada hari Minggu dini har di Jodoh Centre Bengkongi, sehari setelah kematian Chintya. Sedangkan kunci sepeda motor ditemukan di lokasi penemuan mayat.

Menurut Yoga, hingga saat ini sudah 12 saksi diperiksa. Diantarnya dari kedua belah pihak keluarga, baik Chintya maupun Diva.

Termasuk diantaranya sekuriti tempat Diva berjualan ikan segar, serta teman korban.

"Hingga saat ini pelaku yang dicurigai masih kita cari dan terus ditelusuri," katanya.  Chintya ditemukan tewas ditemukan di dekat parit Hotel Vista Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu,(8/8/2015).  

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews