Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Batam

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Batam

Peluncuran Suzuki XL7 di Grand Mall Batam, Kepulauan Riau. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - Suzuki Indomobil Batam meluncurkan XL7 the new extraordinary SUV di Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (21/2/2020). Sebelumnya XL7 sudah diluncurkan secara global pada tanggal 15 Februari 2020. 

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudi Wijaya mengatakan XL7 hadir desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas. 

“Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih,” ujar Rudi. 

Rudi menjelaskan Suzuki XL7 dibekali mesin K15B yang berkapasitas 1.500 cc. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepenjang 2.40 mm dan didukung ground clearance setinggi 200 mm. 

Suzuki XL7 juga hadir dengan fitur-fitur canggih, seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. 

“Selain itu juga terdapat keyless push start button, AC digital auto climate, sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizier, SUV ini juga berbasis platform heartect yabg membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokok,” jelas Rudi. 

Suzuki XL7 memiliki tiga tipe dengan dua transmisi pada masing-masing tipenya, yaitu ada Meta, Zeta dan Alpha. Pada tipe-tipe tersebut memiliki 6 pilihan warna. 

Sampai saat peluncuran tersebut, Rudi mengungkapkan sudah ada 12 unit Suzuki XL7 yang sudah dipesan terlebih dahulu. Untuk tipe-tipe tertentu, Suzuki XL7 sudah tersedia. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews