Duh! Mobil Belum Lunas Ringsek saat Servis Dijajal Mekanik

Duh! Mobil Belum Lunas Ringsek saat Servis Dijajal Mekanik

Ford Mustang ringsek saat servis dicoba mekaniknya. Foto: Facebook Mark Grage

Colorado - Nasib kurang beruntung dialami salah satu pemilik mobil Ford Mustang GT. Kala itu dirinya sedang melakukan servis mobil dan hendak melakukan modifikasi pada sektor dapur pacu dengan menambah perangkat supercharged resmi pabrikan di sebuah diler di Colorado, Amerika Serikat.

Pemasangan berjalan baik. Tapi sayangnya saat mekanik diler tersebut menjajalnya, mekanik itu menabrakkan mobil hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

Mark Grage, pemilik mobil itu menguraikan cerita versi dirinya melalui laman Facebook pribadinya. Ia mengaku kesal lantaran diler tersebut tidak profesional.

"Setelah saya membeli Ford Mustang di diler Loveland, saya putuskan untuk menambah supercharge. Setelah dipasang, mekanik magang dan temannya itu mencobanya di luar," ujarnya.

Dikutip The Drive, Jumat (14/2/2020) General Manager Diler Loveland Ford, Johnston mengungkapkan semua mobil yang menjalani pemasangan supercharger yang dipasok dari pabrik diharuskan menjalani test drive rutin untuk memastikan tidak ada masalah mengikuti prosedur.

Ia mengakui ada salah satu mekaniknya yang mengalami kecelakaan saat test drive. Johnston mengatakan bahwa teknisi tersebut sudah ditangkap polisi sebab mengemudi dengan ceroboh dan saat ini sudah tidak lagi bekerja untuk diler.

Selain itu, Johnston mengatakan bahwa diler segera mengambil tanggung jawab atas kecelakaan itu dan bekerja sama dengan asuransi mereka untuk melunasi mobil pelanggan di bulan berikutnya. Johnston menyebut Grage kembali ke rumah dengan membawa Ford Shelby 2016.

"Kami bertanggung jawab, melunasi cicilannya, dan semua biaya tak terduga yang ada hubungannya dengan mobil itu dan fakta bahwa mobil itu rusak. Dia keluar dari toko dengan uang tambahan dari (yang diinvestasikan pada) mobilnya, dan dia membeli mobil baru dari kami," katanya.

Namun Mark Grage kembali menyayangkan bahwa statement yang dikeluarkan diler tersebut tidaklah benar.

"SAYA TIDAK MENDAPATKAN MOBIL GRATIS. Diler mengganti saya untuk biaya pembatalan kontrak layanan dan asuransi, dan suku cadang yang sudah saya beli untuk mobil yang mereka rusakkan," kata Mark Grage.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews