Isdianto Tepis Isu Membelot dari PDI Perjuangan

Isdianto Tepis Isu Membelot dari PDI Perjuangan

Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama Wali Kota Batam Rudi(Foto: Batamnews)

Batam - Plt Gubernur Kepri Isdianto diisukan membelot dari PDI Perjuangan. Kabar yang berhembus kencang Isdianto merapat ke partai lain demi tiket ke pemilihan gubernur Kepri pada September 2020 mendatang.

Namun kabar itu ditepis Isdianto. Ia menyatakan masih setia kepada PDI Perjuangan yang telah mengantarnya duduk sebagai Wakil Gubernur Kepri, serta menjadi Plt Gubernur Kepri dan berpeluang sebagai Gubernur Kepri definitif.

“Saya juga ada mendengar kabar yang menyebutkan kalau saya sudah meninggalkan PDI-P, seperti kacang lupa kulit. Itu tidak benar, saya masih memegang KTA sampai saat ini,” ucap Isdianto usai menghadiri Rakerda PDI Perjuangan Kepulauan Riau di Harmoni One Hotel, Batam Centre, Sabtu (22/2/2020).

Isdianto juga menjawab sindiran Ketua DPD PDI-P provinsi Kepri, Soerya Respationo yang mengatakan kalau sudah hampir 50 hari tidak bertemu saat rakerda tersebut.

“Romo (panggilan Soerya) mengatakan bahwa lebih kurang 50 hari kami tidak bertemu, jujur bukannya saya tidak menderita, menderita saya. Karena saya kalau ketemu Romo tidak bisa setengah jam, biasanya kalau ketemu itu minimal tiga jam saya ketemu dengan beliau” ujar Isdianto di depan seluruh kader PDI-P saat Rakerda PDI-P Kepri di Hotel Harmoni One Batam Centre, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Isdianto menjelaskan, untuk saat ini dia sangat meminta pengertian dari Soerya karena saat ini masih dalam tahap pemulihan pasca sakit.

“Mohon izin saya Romo karena memang masih dalam tahap pemulihan, masih terus melakukan terapi-terapi.Jadi mohon maaf saya Romo, kalau ini dinilai bahwa saya tidak hormat pada ikatan. Jujur saya manusia yang sangat tau berterimakasih,” kata Isdianto.

Isdianto juga menyampaikan kepada seluruh jajaran PDI-P, apabila ada penilaian-penilaian terhadapnya yang kurang bagus, dia mengatakan bahwa sampai detik ini kartu PDI-P masih dia pegang dan menegaskan masih menjadi anggota PDI-P.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews