Kantor Kas BRK Pancur Resmi Beroperasi, Nizar: Pemda Bakal Tambah Saham Rp 3 M

Kantor Kas BRK Pancur Resmi Beroperasi, Nizar: Pemda Bakal Tambah Saham Rp 3 M

Wabup Lingga, Direktur Operasional BRK, Kepala BRK Capem Daik Lingga, Kapolsek Daik serta pejabat lainnya saat peresmian Kantor Kas BRK Pancur (Foto:ist)

Lingga - Kantor Kas PT Bank Riau Kepri (BRK) resmi dibuka di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Peresmian dilakukan langsung Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Kamis (20/2/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Nizar mengapresiasi langkah BRK dalam membuka jaringan kantor di pulau-pulau. Kata Nizar, dengan hadirnya Kantor Kas ini, BRK telah andil dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lingga khususnya Kelurahan Pancur.

"Insya Allah pada APBD-P tahun 2020 ini, Pemda Lingga akan menambah saham di Bank Riau Kepri sebesar Rp 3 miliar," ucap dia.

Dengan adanya penambahan saham dari Pemkab Lingga untuk tahun-tahun berikutnya, kata Nizar Pemkab tentu akan mendapatkan deviden yang cukup besar dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudian, penambahan saham ini juga sebagai bentuk komitmen kerjasama Pemda dengan PT BRK.

Wabup Nizar saat memotong pita peresmian kantor kas (Foto:ist)

"Kami berharap, kalau dapat ditambahkan Kantor Kas ini untuk wilayah Lingga Timur dan di Kecamatan Lingga. Khusus untuk Lingga itu mungkin bisa ditambah mesin ATM di sekitar RSUD Encik Mariyam,” harap Nizar.

Sementara itu, Direktur Operasional PT BRK Denny Mulia Akbar mengatakan, Kantor Kas di Kelurahan Pancur ini merupakan Kantor Kas yang ke-58. Kata dia, sebagai mitra Pemda, BRK senantiasa berkomitmen untuk mendukung Pemkab Lingga dalam mewujudkan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mohon do'a dan dukungan pada semua masyarakat Kabupaten Lingga supaya diberikan kemudahan pada Bank Riau Kepri untuk melaksanakan konversi menjadi Bank Umum Syariah," sebut Denny.

Sebagaimana diketahui, Kantor Kas BRK Pancur ini terletak di sebelah Hotel Winner Pancur. Kantor Kas ini berada di bawah naungan BRK Capem Daik Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews