AHY Dideklarasikan Jadi Calon Ketua Umum Demokrat

AHY Dideklarasikan Jadi Calon Ketua Umum Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Cakaplah.com)


Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (18/2/2020) kemarin.

Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi bersama seluruh kader partai, yang akan mengikuti Pilkada 2020 di wilayah perbatasan RI-RDTL itu.

Usai menggelar rapat tertutup, AHY dideklarasikan sebagai calon ketua umum partai Demokrat, dalam kongres tahun ini.

Dirinya mengaku kaget ketika Ketua DPD partai Demokrat Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Koreh bersama seluruh ketua DPC mendeklarasikan dukungan kepadanya, untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum.

"Ini adalah doa dan harapan untuk saya, sehingga saya akan siap bekerja keras untuk membesarkan partai Demokrat. Partai Demokrat adalah partai besar, makanya butuh kerja sama seluruh kader," tegasnya.

Menurut AHY, dirinya telah melakukan konsolidasi ke beberapa daerah di Indonesia dalam kurun waktu 1,5 bulan terakhir. Konsolidasi tersebut untuk mempersiapkan kader Demokrat, dalam pesta demokrasi serentak 2020, serta kongres partai Demokrat nanti.

"Yang terpenting adalah kongres berjalan baik, aman dan demokratis. Sehingga melahirkan semangat dan harapan baru, demi partai yang solid dan bangkit bagi masyarakat," ujarnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews