BNI dan Padang Golf Sukajadi Luncurkan Membership Card Sekaligus Tap Cash

BNI dan Padang Golf Sukajadi Luncurkan Membership Card Sekaligus Tap Cash

Pimpinan BNI cabang Batam dan Direktur utama padang golf Sukajadi saat peluncuran membership card

Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama Padang Golf Sukajadi (PGS) meluncurkan Kartu Co-brand Tap Cash. Kartu ini diluncurkan di Padang Golf Sukajadi, Minggu (16/2/2020).

Keberadaan Kartu Co-brand Tap Cash ini juga sebagai langkah untuk mendukung gerakan nontunai.

“Kerjasama ini sudah kerjasama keempat yang dilakukan BNI dan Padang Golf Sukajadi selama ini,” kata Pemimpin BNI Cabang Batam Junaido Kholis.

Selain sebagai kartu membership Padang golf Sukajadi, Kartu Co-brand Tap Cash ini juga dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh toko dan merchant Top Cash yang bekerjasama dengan BNI.

Manfaat lainnya juga bisa dipakai untuk transaksi pembayaran e-toll, tiket di stasiun-stasiun KRL Commuterline, MRT serta TransJakarta.

Peluncuran kartu ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis Kartu Co-brand TapCash Padang Golf Sukajadi oleh Junaido Kholis kepada Presiden Direktur Padang Golf Sukajadi Jasman Ang.

Junaido Kholis mengatakan, implementasi Kartu Tap Cash PGS ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki uang elektronik. Sehingga ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat.

“Kemudahan top up tunainya dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai,” ujar Junaido.

Ia menambahkan fasilitas isi ulang/ top up Tap Cash semakin banyak dan mudah, cukup melalui ATM tunai dan non tunai BNI yang terdapat logo Tap Cash. Selain itu juga bisa melalui kantor cabang BNI, SMS Banking, Internet Banking, mobile banking, alfamart, dan familymart.

"Aplikasi BNI Tapcash Go pun dapat diunduh melalui smartphone dengan fitur NFC," kata Junaido.

Sementara itu Jasman Ang menambahkan bahwa, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak,

“Dengan Kartu Tap Cash Padang Golf Sukajadi ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada member Padang Golf Sukajadi dan nasabah BNI,” ujar Jasman.

Selain peluncuran Kartu Membership Padang Golf Sukajadi, kegiatan tersebut juga bertepatan dengan pelaksanaan turnamen golf. Dimana para peserta tidak hanya dari Batam namun juga dari negara Singapura. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews