Rudi Chua Sesalkan Identitas 6 Warga Tanjungpinang Diobservasi Beredar di Medsos

Rudi Chua Sesalkan Identitas 6 Warga Tanjungpinang Diobservasi Beredar di Medsos

Rudi Chua.

Tanjungpinang - Enam warga yang diketahui satu keluarga di Tanjungpinang sedang diobservasi terkait virus corona. Hal ini setelah mereka kembali dari Singapura. Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudi Chua meminta warga untuk tidak resah.

Sebelumnya keenam warga Tanjungpinang itu diobservasi di rumahnya. Dinkes Kota Tanjungpinang meminta mereka untuk tidak keluar rumah hingga beberapa hari ke depan.

"Saya harapkan masyarakat Tanjungpinang tidak perlu khawatir, sebab dari hasil pemeriksaan tim kesehatan satu keluarga ini sehat," kata Rudy, Minggu (9/2/2020).

Rudy juga meminta kepada lapisan masyarakat Kepri agar tidak menyebarluaskan screenshot nama, no pasport dan KTP yang bersangkutan.

"Jadi sekali lagi masyarakat tidak perlu khawatir. Mohon menghargai privasi keluarga ini dengan tidak menyebarluaskan screenshot nama paspor dan KTP yang bersangkutan," ujarnya.

Menurutnya apabila hal itu tidak terbukti, namun data dari orang yang bersangkutan sudah tersebar luas dan viral, hal ini akan berdampak kepada keluarga tersebut.

"Kasihan ngak terbukti tetapi foto KTP dan Paspor mereka sudah viral sampai se Indonesia," ujarnya.

Politisi senior Hanura ini juga mengimbau agar masyarakat percaya dengan pemerintah dan mengikuti arahan.

"Pemerintah kita sudah bekerja keras dalam mengantisipasi wabah virus corona ini. Kita percayakan hal itu ke pemerintah dan kita tidak perlu khawatir, namun tetap waspada," terangnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews