Isdianto Sakit, Sekda Kendalikan Pemerintahan di Kepulauan Riau

Isdianto Sakit, Sekda Kendalikan Pemerintahan di Kepulauan Riau

Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri Isdianto kembali absen mengikuti rangkaian jadwal kegiatan pemerintahan hari ini, Selasa (4/2/2020).

Dari sumber di lingkungan Pemprov Kepri, Isdianto masih menjalani perawatan di Singapura. Namun ada yang menyebutkan, adik mantan Gubernur HM Sani itu sudah berada di kediamamnya, di Batam dan harus istirahat.

Isdianto dikabarkan sakit dan dilarikan ke Singapura setelah sempat jatuh saat berolah raga pada Minggu (2/2/2020) sore.

Baca: Mendadak Jatuh, Plt Gubernur Kepri Isdianto Dilarikan ke Rumah Sakit Singapura

Dengan absennya Isdianto, tugas-tugas pemerintahan kini diambilalih oleh Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Asisten Pemprov Kepri dan juga sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Padahal, Isdianto dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda seperti Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana di Sentul International Convention Center, Bogor diwakili oleh Plt Kepla BPBD Kepri.

Agenda selanjutnya yakni Jupiter Aerobatic Team di Apron Bandara Hang Nadim diwakili Asisten II Pemprov Kepri.

Dan pada acara jamuan makan nalam bersama Peserta Dirgantara Expo, Jupiter Aerobatik Tim di Restoran Golden Prawn Batam juga diwakili Sekda Kepri.

Sementara rapat persiapan Penabalan Gelar Adat Panglima TNI dan Peletakan Batu Pertama Markas Pangkogabwilhan 1 di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepulauan Riau diwakili Sekda Kepri TS Arif Fadillah.

Begitu juga agenda Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Plt Gubernur Kepri dengan Rektor UGM di Ruang Multi Media I, Gedung Pusat Gajah Mada, Yogyakarta diwakili oleh Kepala Bappeda Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews