UIR Pekanbaru

5 Pejabat dan 1 PTT Pemkab Lingga Lulus Study Magister

5 Pejabat dan 1 PTT Pemkab Lingga Lulus Study Magister

6 ASN dan PPT Pemkab Lingga saat mengikuti wisuda pascasarjana yang dilakukan UIR Pekanbaru (Foto:ist)

Lingga - Sebanyak 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 1 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, berhasil menyelesaikan Study Magister (S2) Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, yang di wisuda, Sabtu (1/2/2020).

Mereka adalah Kasubbag Humas dan Protokol di Setwan Lingga Ardiyansyah, Kepala Dinas Pertanian Siswadi, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PU Novrizal, serta Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Terpadu Satu Pintu di DPM-PTSPP Abdul Hamid Ghazali.

Kemudian ada Kepala Seksi (Kasi) LSM dan Politik di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lingga Hardi Safitri dan yang terakhir Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemkab Lingga Maya Sari.

Dari ke-6 orang tersebut, tiga diantaranya berhasil meraih predikat dengan pujian atau comloud. Mereka yakni Ardiyansyah, Hardi Safitri serta Maya Sari. Sementara tiga lainnya meraih predikat sangat memuaskan.

"Kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Pak Bupati, Wabup dan Sekda yang telah memberikan kepercayaan dan izin belajar kepada kami untuk melanjutkan pendidikan S2, serta mendukung dalam peningkatan kualitas SDM di Lingga," kata Ardiyansyah kepada Batamnews, Sabtu (1/2/2019).

Peningkatan SDM Aparatur Pemerintah Kabupaten Lingga merupakan salah satu dari Visi Misi pemerintahan yang dipimpin oleh Awe-Nizar.

"Harapan kami, dapat kiranya ilmu yang didapat dalam bidang Magister Ilmu Pemerintahan ini bisa di implementasikan dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kabupaten Lingga," ujarnya.

Selain itu, Ardiyan juga berharap ilmu yang ia dapat beserta 5 rekan lainnya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan Pemkab Lingga sendiri. Kemudian, ia juga berharap agar ilmu yang ia dan rekannya terima dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Berikut IPK 6 ASN dan PTT Pemkab Lingga yang di wisuda UIR Pekanbaru.

1. Ardiyansyah (3,89)
2. Hardi Safitri (3,75)
3. Maya Sari (3,70)
4. Novrizal (3,62)
5. Siswadi (3,51)
6. Abdul Hamid Ghazali (3,48)

(ruz)