Timnas U-19 Agendakan Tantang Tim Liga 2 Korsel di Thailand

Timnas U-19 Agendakan Tantang Tim Liga 2 Korsel di Thailand

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong saat menggenjot fisik anak asuhnya (Foto:PSSI)

Chiang Mai - Timnas Indonesia U-19 masih akan menjalani sekali laga uji coba di Chiang Mai, Thailand. Tim asal Korea Selatan yang menjadi lawannya.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Garuda Muda, Nova Arianto. Tim K-League 2, Bucheon FC 1995, disebut menjadi lawannya.

"Rencananya akan ada satu kali lagi, kemungkinan lawannya tim liga 2 Korea Selatan (K-League 2), namanya Bucheon FC 1995, namun kami masih berkoordinasi, ini sebagai penutup pemusatan latihan kami," kata Nova di situs PSSI.

Timnas U-19 kembali menjalani latihan di Alpine Football Camp Training, Kamis (30/1/2020). Ada dua sesi yang dijalani oleh Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi cs.

"Hari ini kami kembali melakukan latihan seperti biasa, pagi dan sore. Setelah beberapa hari kemarin berlatih tanding dengan klub-klub Korea Selatan. Latihan masih tetap fokus di fisik, lari, dan jogging sekitar 5 hingga 10 kilometer, mengembalikan kondisi mereka kembali," buka asisten pelatih timnas U19, Nova Arianto.

"Sorenya, kami latihan memperbaiki pertahanan satu lawan satu, hasil evaluasi dan catatan usai beberapa latih tanding sebelumnya. Semangat anak-anak kali ini tampak lebih berlipat, ini kondisi bagus untuk tim ini, saya harap mereka akan terus seperti itu," sambungnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews