Plt Gubernur Isdianto Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa di Tanjungpinang

Plt Gubernur Isdianto Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa di Tanjungpinang

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengunjungi sejumlah tokoh tionghoa Kepri saat momen Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020).

Beberapa tokoh tionghoa yang disambangi mulai dari pengusaha seperti Hengki Suryawan hingga politisi seperti Bobby Jayanto.

Isdianto juga bersilaturahmi dengan beberapa tokoh tionghoa lainnya yang kebanyakan dari kalangan pengusaha.

Menurut Isdianto, kegiatannya tersebut merupakan wujud dari kebersamaan. "Di saat salah satu etnis masyarakat sedang merayakan hari besarnya, tentu masyarakat lainnya juga ikut merasakan euforianya," ujar Isdianto

"Tentu di tahun baru imlek ini kita turut merasakan kebahagiaan, kita berharap Kepri ke depannya semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi, Staf Ahli Gubernur Maryani Ekowati, Kadis PP Misni, Kabiro Perekonomian Heri Andrianto, Tenaga Ahli Gubernur Sahidul Khudri dan Herizal Hood beserta Tokoh Masyarakat Andi Anhar Chalid dan Endi Maulidi.

Isdianto mengatakan bahwa jalinan silaturahmi merupakan upaya untuk mengawal kelangsungan pembangunan.

"Apalagi di tengah perbedaan, Isdianto yakin Kepri yang merupakan miniatur NKRI karena hampir semua dari agama, budaya, suku, etnis ada didalamnya namun senantiasa dapat hidup rukun," sebut dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews