Siwi Sidi Protes Tudingan Muka Asli dan Foto Instagram Beda

Siwi Sidi Protes Tudingan Muka Asli dan Foto Instagram Beda

ajah Siwi Sidi di Instagram. Foto: Instagram Siwi Sidi.

Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi memberikan keterangan kepada polisi terkait laporannya soal tudingan akun Twitter @digeeembok soal 'gundik Garuda'. Setelah menemui wartawan, Siwi Sidi protes terkait wajahnya yang tampak berbeda dengan foto-foto yang diambil oleh wartawan. Di Instagram Story-nya, ia menuduh bahwa wartawan telah mengedit fotonya sehingga wajahnya jadi berbeda.

Siwi membagikan tangkapan gambar hasil pesan DM (direct message) di Instagramnya dengan seorang teman. Temannya mengatakan bahwa wartawan sengaja mengedit foto Siwi.

"Engga sinkron gitu ngeditnya," tulis temannya lewat DM.

Siwi membalas, "Ini kameranya yang jahat atau fotografernya emang nyari foto yang paling jelek."

Siwi kemudian membagikan tangkapan gambar isi chat dia dengan temannya itu. "Tak apalah kak perjuangan nama baik, biar viral aja terus kan kalau dikasih foto bagus gak akan jadi omongan dan pembulian, itu yang dimau, yaudalah bagi-bagi rejeki ke orang," keterangan Siwi.

Bukan kali ini saja Siwi protes dengan penampilannya yang dianggapnya berbeda saat fotonya ditampilkan di media nasional. Pada saat jumpa pers pertamanya yang menggugat akun Twitter @digeeembok karena menuding dirinya sebagai gundik bos Garuda, wajah Siwi pun jadi sorotan karena dinilai berbeda dari asli dan foto Instagram.

"Mohon maaf mungkin foto tadi diambil dari orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka pasti dicari kesalahan," ungkap Siwi di IG Story-nya beberapa waktu lalu.

Siwi pun sempat melontarkan pengakuannya tentang operasi plastik yang selama ini digunjingkan. Wanita yang masih aktif sebagai pramugari Garuda itu menegaskan bahwa tindakannya itu tidak merugikan siapa-siapa.

"Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih," kata wanita dengan nama asli Siwi Widi Purwanti itu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews