Liverpool Vs MU, Bagaimana Prediksi Anda?

Liverpool Vs MU, Bagaimana Prediksi Anda?

Liverpool vs MU akan digelar malam nanti. (Foto: Infografis detikSport)

Jakarta - Liverpool, pemuncak klasemen Liga Inggris, akan menjamu Manchester United malam nanti.

Pekan ke-23 Liga Inggris mempertemukan Liverpool vs MU di Anfield, dengan kick off pada pukul 23.30 WIB, Minggu (19/1/2020). Kondisi kedua tim sedang berbeda saat ini.

Liverpool tengah memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 61 poin. Mohamed Salah dkk belum terkalahkan dari 21 laga, dengan rincian 20 kali menang dan sekali imbang.

Liverpool pun unggul 33 angka dari The Red Devils, yang berada di peringkat kelima. Namun, satu-satunya hasil imbang yang diraih pasukan Juergen Klopp justru didapat dari MU.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, 20 Oktober 2019, laju kemenangan Liverpool terhenti. Runner up Liga Inggris musim lalu itu ditahan 1-1.

Hal itu yang membuat MU tak gentar menghadapi Liverpool pada malam nanti. Winger Daniel James juga menegaskan, timnya bukan underdog.

"Saya tidak berpikir kami datang ke pertandingan apapun dengan merasa menjadi underdog. Selalu begitu, dan itu sesuatu yang saya pelajari sejak saya ke sini. Kami United," kata James, seperti dilansir Daily Mail.

"Ini akan sulit, tapi kami merasa positif menuju laga tersebut. Hanya kami yang bisa mencuri poin dari mereka, dan kami akan pergi dengan segudang harapan."

"Hal itulah yang kami lakukan terakhir kali kami menghadapinya. Kami tidak beruntung hanya berimbang dengan mereka. Kami akan ke sana tanpa rasa takut," seru James.

Dalam 7 pertemuan terakhir, MU cukup merepotkan Liverpool. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bisa menang sekali, imbang 4 kali, dan dua kali kalah dari Liverpool.

Selain itu, MU juga kerap tampil apik saat menghadapi tim-tim raksasa, dengan sempat menghajar Chelsea 4-0, menekuk Manchester City 2-1, membungkam Tottenham Hotspur 2-1, dan menahan imbang Arsenal 1-1.

Namun, kondisi MU saat ini sedang kurang oke. Beberapa pilar cedera, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, hingga kondisi Marcus Rashford yang masih diragukan. Sementara Liverpool justru sedang on fire semua pemainnya.

Duel klasik nanti malam jelas bakal menyita perhatian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews