Klasemen Liga Inggris: Liverpool Diuntungkan, Unggul 13 Poin

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Diuntungkan, Unggul 13 Poin

Liverpool masih unggul 13 poin di klasemen Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)

Batam - Liverpool diuntungkan di klasemen Liga Inggris jelang melawan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020), setelah Manchester City ditahan imbang Crystal Palace 2-2 di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2020).

Hasil imbang yang diraih Man City membuat Liverpool kini masih unggul 13 poin di puncak klasemen Liga Inggris jelang melawan MU. The Reds berpeluang memperlebar keunggulan menjadi 16 poin jika bisa mengalahkan MU.

Dua gol Sergio Aguero gagal membawa Man City meraih kemenangan di pekan ke-23 Liga Inggris setelah gol bunuh diri Fernandinho di pengujung babak kedua membuat tuan rumah gagal meraih tiga poin.

Leicester City yang akan menghadapi Burnley malam ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 45 poin, tertinggal tiga poin dari Man City. Sementara posisi keempat ditempati Chelsea dengan 39 poin setelah dikalahkan Newcastle United 0-1.

MU ada di posisi kelima dengan 34 poin, disusul Wolverhampton Wanderers dengan hanya kalah selisih gol dari The Red Devils. Tim promosi Sheffield United ada di posisi tujuh dengan 33 poin usai menahan imbang Arsenal di Stadion Emirates.

Tottenham Hotspur masih terpuruk di posisi delapan dengan 31 tahun setelah ditahan imbang Watford tanpa gol. Sementara Arsenal berada dua setrip di bawah Tottenham dengan 29 poin.

 

Hasil Liga Inggris, Sabtu (18/1/2020)

Watford 0-0 Tottenham

West Ham 1-1 Everton

Arsenal 1-1 Sheffield Utd

Brighton 1-1 Aston Villa

Manchester City 2-2 Crystal Palace

Norwich 1-0 Bournemouth

Southampton 2-3 Wolves

Newcastle 1-0 Chelsea


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews