Lawan Mundur, Owi/Apriani Lolos Babak Kedua Daihatsu Indonesia Masters

Lawan Mundur, Owi/Apriani Lolos Babak Kedua Daihatsu Indonesia Masters

Owi/Apriyani berhasil lolos ke babak kedua Indonesia Masters (Foto:ist)

Jakarta - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai Seo Seung Jae/Chae Yu Jung mundur di gim pertama, Rabu (15/1).

Tontowi/Apriyani berhak melangkah ke babak kedua setelah pasangan Korea Selatan mundur saat duel berlangsung tiga menit dengan skor 6-1.

Dengan hasil ini, Tontowi/Apriyani lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 meski sebelumnya harus main dadakan sehari sebelumnya di babak kualifikasi.

Tontowi/Apriyani baru dipasangkan di ajang Indonesia Masters. Debutnya dimulai karena wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Tan Wei Han, mengundurkan diri.

Mereka berhasil menembus babak utama Indonesia Masters setelah mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan skor 21-16, 21-17.

Selanjutnya, Tontowi/Apriyani bakal menghadapi pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock di babak kedua Indonesia Masters 2020

Sebelumnya, Tontowi berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow, sedangkan Apriyani fokus di ganda putri bersama Greysia Polii.

Selain ganda campuran, Apriyani juga tetap akan bermain ganda putri bersama Greysia Polii. Meskipun main rangkap, Apriyani mengaku akan tetap fokus di kedua nomor. Saat ini Greysia/Apriyani duduk di peringkat delapan dunia.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews