Sepekan, Dua Kali Polisi Dikerjai `Mayat Bayi`

Sepekan, Dua Kali Polisi Dikerjai `Mayat Bayi`

Penemuan mengejutkan bikin pekerja proyek galian kaget. (Foto: Edo/Batamnews)

Batam - Seorang pekerja proyek galian pipa di depan Imperium Jl Sudirman, Batam kaget melihat bungkusan kain kaffan yang ditaruh di dalam kotak kardus.

Karena terlihat janggal, pria itu melaporkan temuannya ke Mapolsek Batam Kota, Senin (6/1/2019).

Setelah diselidiki polisi, ternyata isi kain kaffan yang dicurigai pekerja mayat bayi itu ternyata hanya bangkai anak anjing. Aksi iseng seperti ini sudah dua kali terjadi di Batam sepekan ini.

Sebelumnya, warga permukiman ruli dekat Perumahan Beverly Batam Centre juga dihebohkan kejadian serupa Selasa (31/12/2019) lalu. Bahkan anggota polisi Batam Kota datang ke lokasi dengan tim Inafis.

Baca juga: Heboh Dikira Mayat Bayi, Kardus di Batam Centre Berisi....

Tidak diketahui siapa yang melakukan hal iseng tersebut. Namun keisengan yang dilakukan pelaku membuat resah warga. Apalagi kasus kejadian pembuangan janin atau bayi tak jarang terjadi Batam

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy mengimbau pemilik anjing agar tidak melakukan hal seperti ini. Apalagi  membuang bangkai anjing sembarangan. Bahkan dengan dibungkus kain kaffan dan diletakkan di lokasi tertentu.

 

Bangkai anjing dikira mayat bayi.

"Kita himbau pemilik anjing jangan sembarangan membuang anjing. Apa salahnya kalau dikubur, dari pada dibuang seperti itu," kata AKP Restia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews