Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Bengkong Laut

Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Bengkong Laut

Lokasi pembuangan mayat bayi di Bengkong Laut. (Foto: Batamnews)

Batam - Polisi masih menyelidiki siapa orangtua yang tega membuang bayi baru lahir di dekat muara pantai kawasan Bengkong Laut. Mayat bayi malang itu ditemukan Senin (9/12/2019) lalu.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri mengatakan saat ini pihaknya masih melacak pelaku pembuang bayi tersebut. “Belum jumpa, masih kota selidiki terus,” ujarnya, Senin (16/12/2019) siang.

Baca juga: Mayat Bayi Kagetkan Pemancing di Bengkong Laut

Ia menyebutkan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi di sekitar lokasi. “Belum ada informasi dari forum RT/RW di wilayah Bengkong, tapi untuk bayi tersebut sudah dikebumikan Rabu (11/12/2019) lalu di Sei Temiang,” ujarnya.

 

Evakuasi mayat bayi di Bengkong Laut oleh polisi.

Diberitakan sebelumnya seorang pemancing di muara pantai kawasan Bengkong Laut, kaget setelah menemukan mayat bayi, Senin (9/12/2019) itu.

Mayat bayi tersebut sempat dikira boneka oleh warga. Bayi malang yang masih terlihat ari-ari dan tali pusarnya itu diduga kuat sengaja dibuang orangtuanya.

Baca juga: Mantap, Aksi Dokter Ini Selamatkan Bayi `Lompat` dari Rahim Ibu saat Dilahirkan

Kondisinya sangat mengenaskan saat ditemukan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu telungkup di air keruh bercampur lumpur. Polsek Bengkong dan Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi jasad bayi malang yang diperkirakan dibuang saat baru dilahirkan orangtuanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews