Viral, Rambu Lalu Lintas Terjebak Bangunan Tugu Adipura Tanjungpinang

Viral, Rambu Lalu Lintas Terjebak Bangunan Tugu Adipura Tanjungpinang

Batam - Sebuah rambu-rambu lalu lintas di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, terjebak dalam sebuah bangunan tugu atau monumen Adipura yang terletak di perempatan lampu merah Batu 6 Kota Tanjungpinang. 

Tugu Adipura itu baru saja selesai dipugar dan mulai renovasi pada September 2019 lalu. Ditargetkan selesai dalam waktu 75 hari. 

Namun ada yang aneh begitu bagunan Tugu Adipura ini setelah kelar dikerjakan. Di dalam ternyata terdapat rambu-rambu lalu lintas. 

Seorang netizen pun memposing rambu-rambu yang terjebak bangunan Tugu Adipura tersebut. 

Baca juga: Ribut-ribut Begal di Tanjungpinang, Polisi: Informasi Hoaks

Spontan saja banyak yang mengomentari foto tersebut. "Yang dilingkari maksudnya apa ya, rambu-rambu lalu lintas," ujar Patar memposting foto tersebut di sebuah grup Kota Tanjungpinang.

"Itu rambu, kalau kendaraan bisa masuk ke dalam dan muter-muter di situ," ujar Rito Harto.

Tugu Adipura sebelum dibangun

Tidak itu saja, beberapa netizen juga mempertanyakan kualitas bangunan Tugu Adipura tersebut. "Cat tulisan Adipuranya sudah luntur," ujar Sujiman.

Namun bangunan Tugu Adipura ini terlihat justru menghalangi pemandangan pengendara lalu lintas. Pasalnya, bangunan tersebut cukup tinggi dan pengendara dari arah yang berlawanan tidak terlihat dengan jelas dan tentu saja rawan kecelakaan. 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews