Manggung Bareng Andra and The Backbone di Lagoi, DJ Jessie Bandingkan Suasana Bali

Manggung Bareng Andra and The Backbone di Lagoi, DJ Jessie Bandingkan Suasana Bali

Penampilan Andra and The Backbone bersama DJ Jessie di Lagoi saat malam tahun baru 2020. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Band ibu kota Andra and The Backbone serta Disk Jockey (DJ) Jessie membuat ribuan pengunjung berjingkrak-jingkrak dalam merayakan malam pergantian tahun di Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (31/12/2019).

Grup band yang digawangi Andra Junaidi Ramadhan, Stevie Morley, dan Dedy Lisan itu menghibur pengunjung dengan 15 lagu. Begitu juga DJ Jessie yang menyuguhkan musik remixnya hingga didetik-detik pergantian tahun 2020 yang mampu membakar semangat ribuan pengunjung.

Dalam jumpa persnya, Andra and The Backbone serta Disk Jockey (DJ) Jessie mengaku kagum dengan Kawasan Pariwisata Lagoi. Sebelum menghibur pengunjung di Lagoi Bay, mereka sempat menikmati indahnya alam di kawasan ini.

“Sangat indah alamnya dan fasilitas di kawasan ini juga lengkap dan mewah. Nyaman bangetlah,” ujar Dedy Lisan, sang vokalis dari Andra and The Backbone.

Pengakuan yang sama dilontarkan Andra dan Stevie bahwa Lagoi itu memang berada di tengah-tengah rimbunan hutan dan dipinggiran pantai. Sehingga memberikan suasana yang nyaman, aman dan tenang. “Selain indah, kalau untuk istirahat paling mantap. Karena jauh dari kebisingan,” katanya.

Sementara itu, DJ Jessie mengatakan suasana di Lagoi hampir sama di kampung halamannya yaitu Bali. Bisa dibilang Lagoi adalah Bali ke dua bagi dirinya. “Saya tinggal di Bali, suasana di Lagoi sama banget dengan disana,” sebutnya.

Pria berdarah Australia dan Bali ini pernah menginjakkan kakinya di Lagoi pada 2015 lalu. Ketika itu dia menghibur pengunjung dalam Grandopening Plaza Lagoi Bay. Namun saat itu dia tidak sempat mengelilingi seluruh area di Kawasan Pariwisata Lagoi.

Meskipun demikian, dia tidak lupa dengan wajah area Lagoi Bay pada empat tahun silam itu. “Udah 4 tahun tak ke Lagoi lagi, semuanya sudah berubah semakin keren Lagoi sekarang,” kata

Ketika sampai di Lagoi lagi, kata pria yang menikahi gadis Jambi ini, dia langsung searching di google mengenai kawasan ini. Kemudian pria yang 5 tahun menekuni DJ ini langsung mengunjungi lokasi tersebut.

Mulai dari Nirwana Gardens, Treasure Bay, dan tempat lainnya. Kemudian juga mencicipi berbagai menu kuliner disini.

“Saya betah disini, bahkan saat saya posting foto Lagoi, istri saya pingin banget kesini. Saya janji nanti akan bawa istri kesini,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews