Tahun Baru di Batam, Ini Pesan Wawako Amsakar untuk Kawula Muda

Tahun Baru di Batam, Ini Pesan Wawako Amsakar untuk Kawula Muda

Wawako Batam, Amsakar Achmad. (Foto: Batamnews)

Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meminta kawula muda di Kota Batam untuk mengisi tahun baru dengan kegiatan yang positif. Ia juga mengimbau para orangtua mengawasi anak-anak mereka agar tak sampai terseret kepada aktivitas kenakalan remaja merayakan tahun baru.

"Kami atas nama pemerintah kota Batam menghimbau kepada segenap warga Batam khususnya kawula muda Batam jangan melakukan tindakan yang tidak konstruktif," imbaunya, Selasa (31/12/2019).

Imbauan ini disebutkan Amsakar, tidak hanya berlaku bagi remaja juga berlaku bagi seluruh masyarakat kota Batam. Malam pergantian tahun diharapkan bisa dilewati oleh masyarakat Batam dengan lebih bermakna.

Pemerintah dikatakannya telah menyediakan dua event berbeda untuk alternatif pilihan masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun. Warga bisa memilih akan ke mana.

Acara yang pertama tausyiah yang diisi oleh Ustaz Abdul Somad di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dan yang kedua Pesta kembang api yang dimeriahkan oleh The Titans di Lapangan Engku Puteri.

"Bagi saudara-saudara kita yang ingin mendengar ceramah bisa ke masjid Sultan. Sedang yang bagi yang ingin melihat kembang api pergantian tahun silahkan ke alun-alun Engku Puteri. Kami harapkan dua event ini bisa mengangkat pariwisata akhir tahun kita," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews