Hasil Liga Inggris: Watford Pecundangi Manchester United, Tottenham Tumbang

Hasil Liga Inggris: Watford Pecundangi Manchester United, Tottenham Tumbang

(Foto: Premier League)

Batam - Liga Inggris pekan ke-18 telah menuntaskan sejumlah pertandingan pada Minggu (22/12/2019) malam. Kejutan terjadi setelah Manchester United tumbang di tangan tim juru kunci, Watford.

Bermain di Vicarage Road, kandang Watford, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer diunggulkan meraih poin penuh. Namun fakta berkata lain karena Setan Merah tampil buruk.

Dua gol Watford ke gawang Setan Merah disarangkan Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Kekalahan itu membuat MU melorot ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Di pertandingan lain, Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Tottenham Hotspur. The Blues menang 2-0 berkat sumbangan dua gol Willian.

Kekalahan dari Chelsea membuat Tottenham sekarang turun ke posisi ketujuh klasemen. Chelsea sendiri masih tetap menempati urutan keempat dengan koleksi 32 poin.

Sang pemuncak klasemen, Liverpool belum memainkan pertandingan pekan ke-18, karena harus berkiprah di Piala Dunia Antarklub 2019. Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-18.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-18:

Everton 0 - 0 Arsenal
Bournemouth 0 - 1 Burnley
Aston Villa 1 - 3 Southampton
Brighton & Hove Albion 0 - 1 Sheffield United
Newcastle United 1 - 0 Crystal Palace
Norwich City 1 - 2 Wolverhampton
Manchester City 3 - 1 Leicester City
Watford 2-0 Manchester United
Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews