Sports Station Diskon 50 Persen untuk Item Produk Tertentu

Gerai Sports Station di Grand Mall Batam yang memberikan diskon akhir tahun hingga 50 persen.

Batam - Diskon akhir tahun menjadi program andalan gerai-gerai fashion ternama di Batam untuk menjaring konsumen. Tak terkecuali gerai sepatu dan apparel olah raga, Sports Station.

PIC Sports Station, Grand Mall Batam, Feri mengatakan gerainya memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian sepatu, baju, celana, sendal, dan lain-lain 

“Kita ada promo diskon sebesar 50 persen untuk pembelian item kedua dengan sistem bayar harga tertinggi,” katanya, Senin (23/12/2019).

Namun Feri menyebut diskon ini tidak berlaku untuk seluruh produk. Konsumen harus pandai memilih barang lantaran merek-merek ternama Nike, Adidas, Puma dan Converse tidak mendapatkan diskon.

"Selain mereka jarang diskon, untuk beberapa merk tersebut dari pusatnya juga tidak ada informasi terkait potongan harga akhir tahun tersebut," ujarnya. 

Tak hanya memberikan diskon 50 persen saja, beberapa produk yang ada di Sports Station sebelumnya sudah ada yang mendapat potongan harga mulai dari 20 persen, di luar promo akhir tahun. 

Untuk harga, beragam sepatu yang ada di Sports Station dijual mulai dari Rp 359 ribu. Selain itu, koleksi baju olahraga juga bisa pengunjung miliki mulai dari kisaran harga Rp 400 ribu. Untuk koleksi tas mulai kisaran harga Rp 159 ribu. 

Feri menyebut, dari kurang lebih 11 brand yang ada di Sports Station, mayoritas masyarakat yang berbelanja memilih produk dengan merek Skechers. 

“Karena dari segi model sendiri sepatu-sepatu produk Skechers cocok digunakan kapan saja. Selain itu pemilihan bahan juga beda jadi lebih nyaman untuk digunakan,” ungkapnya. 

Feri mengatakan pengunjung yang berbelanja di Sports Station tak hanya didominasi oleh remaja saja namun mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga berbelanja di toko yang identik dengan warna orange itu. 

Di Batam, Sports Station sendiri bisa ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan seperti Mega Mall Batam Centre, Nagoya Hill Shopping Mall dan juga Kepri Mall.

(das)