Rumor Transfer: Mourinho Ingin Bawa Fellaini ke Tottenham?

Rumor Transfer: Mourinho Ingin Bawa Fellaini ke Tottenham?

Jose Mourinho dan Marouane Fellaini ketika masih bersama di Manchester United. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

London - Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa Marouane Fellaini ke Tottenham Hotspur. Manajer Portugal itu dikabarkan bakal menjadikannya perekrutan prioritas.

Dilansir Football London, Mourinho ingin mendatangkan Fellaini pada bursa transfer Januari mendatang. Keduanya disebut masih berhubungan baik, setelah bekerja sama di Manchester United.

Ya, Mourinho dan Fellaini sempat bersama di MU. Namun, kepergian Mourinho dari Old Trafford pada akhir 2018, membuat Fellaini pada akhirnya meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer Januari 2019. Pemain Belgia itu sempat mengaku bakal kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah Ole Gunner Solskjaer.

Kembalinya Mourinho ke Premier League, dengan melatih Tottenham, memunculkan rumor transfer tersebut. Fellaini sendiri masih terikat kontrak bersama Shandong Luneng Taishan hingga 2021.

Saat ini, Mourinho sudah punya banyak gelandang di lini tengah Tottenham. Ada Harry Winks, Eric Dier, Moussa Sissoko, dan dua gelandang tengah yang baru direkrut seperti Giovani Lo Celso serta Tanguy Ndombele.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews