Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Buka Kantor Kas di Kelurahan Pancur

Kepala BRK Capem Daik Lingga beserta jajarannya dan Lurah Pancur, serta tokoh masyarakat setempat usai soft opening Kantor Kas di Kelurahan Pancur (Foto:istimewa untuk batamnews)

Lingga - Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, resmi melebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Kas di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara. Sebelum melayani transaksi perbankan, pihak bank menggelar doa bersama (soft opening) dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, Senin (23/12/2019).

Kepala Bank Riau Kepri Capem Daik, Abdul Rohim mengatakan, Kantor Kas tersebut dapat berdiri di Kelurahan Pancur, setelah menjalani beberapa tahapan. Maka dengan hadirnya Kantor Kas tersebut, ia berharap dapat mempermudah jangkauan nasabah untuk daerah luar (kepulauan) dalam melakukan transaksi perbankan.

"Pastinya lebih kepada pelayanan masyarakat. Kantor Kas ini juga, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ucapnya kepada Batamnews usai soft opening, Senin (23/12/2019).

Hadirnya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Pancur, disambut antusias tokoh masyarakat setempat. Respon positif dari masyarakat menunjukkan bahwa mereka sangat mendukung hadirnya pelayanan perbankan di Kecamatan Lingga Utara.

"Insya Allah Grand Opening PT. Bank Riau Kepri Kantor Kas ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2020 nanti. Kemudian akan dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten Lingga dan Bapak Direksi PT. Bank Riau Kepri," ujar pria yang akrab disapa Pak Dul ini.

Sementara itu, Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha menyambut baik hadirnya Kantor Kas tersebut. Ia berharap, hadirnya Kantor Kas di wilayah kerjanya tersebut dapat meningkatkan geliat perekonomian dan juga semangat menabung bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Riau Kepri. Alhamdulillah, kita bersyukur sekali dan berterimakasih kepada semua pihak yang bekerja keras atas pembukaan Kantor Kas di Pancur ini," sebutnya.

(ruz)