Jalan-jalan Ke Singapura, Jangan Lewatkan Es Krim di 5 Tempat Ini

Jalan-jalan Ke Singapura, Jangan Lewatkan Es Krim di 5 Tempat Ini

Foto: instagram @merelyicecream

Jalan-jalan ke Singapura, bisa cicip es krim enak di 5 tempat ini. Pilihan rasanya beragam dan dijamin bisa bikin segar!

Es krim adalah salah satu makanan manis yang sering dipilih sebagai penutup santapan. Memiliki sensasi dingin dan manis membuat es krim disukai banyak orang. Mulai dari rasa vanilla hingga rasa aneh seperti charcoal sekali pun, es krim tetap diburu.

Di Singapura es krim tersedia di banyak tempat. Tapi kalau mau cicip yang enak, 5 tempat makan es krim pilihan Asia One (07/12) ini bisa dicoba.

 

1. Tom's Palette

IG @tomspalettesg

Tempat makan es krim di Singapura ini memiliki jenis es krim yang beragam rasanya. Tempat ini juga terkenal dengan rasa es krim aneh. Diantaranya rasa telur asin, nasi lemak, dan Mango sticky rice.

Tom's Pallete berlokasi di dalam Shaw Tower, Singapura. Tempat makan es krim satu ini juga dikenal dengan penggunaan bahan-bahannya yang segar. Proses pembuatannya pun menggunakan bahan berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet dan zat pemanis buatan.

Menyantap es krim di sini bisa menggunakan cone, diletakkan di wadah mangkuk, disantap bersama waffle, dan dessert lainnya. Jika Anda sedang berada di Singapura, tak ada salahnya mengunjungi tempat yang buka setiap hari ini.


2. Creamier

IG @creamier_sg

Tempat satu ini berlokasi di 3 tempat berbeda di Singapura. Tepatnya ada di Toa Payoh, Lock Road, dan Yong Siak. Jadi, jika Anda sedang berada di Singapura dan sedang berada di 3 tempat tersebut tak ada salahnya mencicipi enaknya es krim di Creamier.

Creamier sebenarnya juga menjual kopi selain es krim. Es krim di sini dibuat dengan bahan berkualitas dan memiliki beragam jenis rasa.

Produk es krim di tempat ini dibuat dengan resep mereka sendiri dan diproses dengan cara yang unik. Faktanya semua es krim yang diproduksi oleh Creamier ini dibuat secara handmade dalam jumlah yang kecil. Semua agar kesegaran kualitasnya tetap terjaga.

 

3. Birds of Paradise

IG @bobgelato

Tempat makan es krim satu ini menjual produk gelato. Namanya Birds of Paradise di sepanjang jalan East Coast dan di Bandara Jewel Changi yang baru. Birds of Paradise ini memiliki dekorasi ruangan yang sangat Instagramable, membuat siapapun betah berlama-lama di tempat satu ini.

Selain itu, dekorasi ruangan ini cocok untuk mereka yang berburu spot Instagramable untuk koleksi foto mereka di media sosial. Nuansanya tropis serba dedaunan.

Kafe ini menyajikan beragam jenis rasa gelato dengan cita rasa alam dan terbilang rasa yang sehat. Karena gelato di tempat ini memiliki cita rasa Stroberi bercampur daun basil, Wijen panggang, buah pir, serai, bahkan rasa dari bunga krisan putih. Wah, seperti apa ya rasanya?

 

4. Merely Ice Cream

IG: @merelyicecream

Selanjutnya ada tempat makan es krim yang lokasinya di Sunshine Plaza dan Tampines, Singapura. Bagi Anda yang sedang mengunjungi Singapura, tak ada salahnya mampir dan mencicipi rasa segar dari es krim yang memiliki cita rasa beragam ini.

Merely Ice Cream menyajikan beragam es krim dengan cita rasa alami dan dibuat handmade. Merely menyajika rasa tak biasa seperti butter beer, kue tart nanas, dan susu biru di Singapura.

Es krim di tempat ini juga menggunakan bahan yang berkualitas dan dibuat secara handmade. Seperti es krim cokelat klasik yang dibuat dengan bahan premium Valrhona Cocoa Powder. Selain itu es krim pistachio dibuat dengan bahan premium yang diambil langsung dari Italia.

 

5. Dopa Dopa Creamery

IG @dopadopa.sg

Satu lagi tempat makan es krim yang enak di Singapura. Kafe satu ini letaknya di sepanjang jalan South Bridge. Jika Anda sedang berlibur di Singapura, jangan lupa mampir untuk mencicipi beragam jenis es krim yang memiliki cita rasa nikmat ini.

Es krim yang ditawarkan oleh kafe ini adalah jenis gelato yang memiliki cita rasa alami dan buatan sendiri. Dopa Dopa Creamery ini dijalankan oleh seorang chef yang berasal langsung dari Italia. Jadi, soal rasa dan kualitas dari sajian gelato di tempat ini sudah tak diragukan lagi kelezatannya.

Dopa Dopa Creamery ini hadir dalam kafe kecil yang menggemaskan. Ternyata tak hanya menjual gelato dengan beragam rasa, kafe ini juga menyajikan roti lapis es krim yang tradisional. Roti lapis ini disajikan dengan croissant mentega dengan beberapa scoop es krim yang segar.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews