Galaxy Note 10 Segera Cicipi Android 10

Galaxy Note 10 Segera Cicipi Android 10

Samsung Galaxy Note 10.

Samsung kembali merilis pembaruan ke Android 10 untuk smartphone besutannya. Setelah S10, kini giliran seri Galaxy Note 10 yang mendapatkan pembaruan serupa.

Dilansir GSM Arena, Selasa (17/12/2019), para pengguna Galaxy Note 10 dan Note 10+ sudah bisa mencicipi Android 10. Itu artinya, OS tersebut tidak lagi terbatas untuk pengguna yang mengikutip program beta.

Peluncuran ini dilaporkan memiliki strategi yang sama dengan peluncuran Android 10 untuk Galaxy S10. Negara pertama yang mendapatkan pembaruan ke Android 10 adalah Jerman.

Peluncuran OS ini lebih cepat daripada yang direncanakan pada 20 Januari. Hal ini disebut karena Samsung puas dengan hasil program beta, sehingga merilisnya lebih awal.

Pembaruan software ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 2GB, dan salah satunya mencakup antarmuka One UI 2. Software ini akan segera dirilis untuk berbagai negara lain.

 

Galaxy S10e Dapat Android 10

Samsung telah merilis pembaruan One UI 2 berbasis Android 10 untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus beberapa waktu lalu. Menyusul dua model itu, Galaxy S10e juga mendapatkan One UI 2.

Seperti halnya Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, Samsung sudah merilis versi stabil One UI 2 untuk pengguna Galaxy S10e di seluruh dunia. Pembaruan ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 2GB.

Bersama dengan pembaruan ini, Samsung turut menyertakan patch keamanan edisi Desember 2019. One UI 2 membawa sejumlah perubahan, termasuk desain ikon dan animasi yang dibuat lebih mulus. Tidak hanya itu, Samsung juga memperkenalkan navigasi baru berbasis gesture.

Perubahan juga dilakukan untuk fitur Dark Mode yang dibuat lebih gelap. Namun perlu diingat, kemungkinan Samsung merilis One UI 2 secara bertahap, sehingga belum seluruh pengguna memperolehnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews