Citilink Tergelincir di Padang

Ini Penyebab Pesawat Citilink Tergelincir di Bandara Minangkabau Padang

Ini Penyebab Pesawat Citilink Tergelincir di Bandara Minangkabau Padang

Ilustrasi

PADANG - Pesawat Citilink yang mendarat di Bandara Internasional Minangkabau dikabarkan pecah ban dan selip saat mendarat pada pukul 19.27 WIB.

Seperti dikutip dari laman Okezone dari satu penumpang di BIM Budhi Herwanto, mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, yang hendak ke Jakarta naik pesawat Sriwijaya malam ini, namun penerbanganya tertunda akibat kecelakaan tersebut.

“Tadi kita mau berangkat ke Jakarta tapi tidak jadi dan belum ada kabar dari pihak bandara. Saat menunggu-nunggu diruang tunggu saya melihat banyak tim rescue ke landasan pacu bandara, kemudian banyak lampu menyala, ternyata pesawat Citilink tergelincir,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, banyak penerbangan yang tertunda, seperti Lion Air, Sriwijaya dan Garuda, baik yang mau berangkat maupun yang mendarat.

Sementara informasi yang dirangkum, pesawat Citilink tersebut mengalami pecah ban kemudian selip di bandara, dan kemudian para penumpang keluar dari pintu darurat. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak otoritas bandara.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews