Batam Ogura Off White Sambut Liburan dengan Kelembutan

Batam Ogura Off White Sambut Liburan dengan Kelembutan

Warga terlihat antri memadati outlet Batam Ogura (Foto:dok.Batam Ogura)

Batam - Akhir tahun memang begitu dekat dengan agenda berlibur. Menghabiskan waktu di kota sendiri maupun bepergian ke daerah lain, tentu rasanya kurang lengkap tanpa memanjakan lidah dan perut.

Batam Ogura yang telah berkomitmen untuk terus mengeluarkan produk berbeda tiap tahunnya pun tak kehabisan akal. Kali ini, Batam Ogura Off White hadir sebagai sajian baru dalam menyambut liburanmu.

Steamed cake dengan tekstur yang super moist nan fluffy ini pasti akan membuat siapa saja terhanyut dalam kelembutannya. Warna pink-putih yang mendominasi dan rasanya yang milky membuat cake ini menggoda untuk segera disantap.

Cukup dengan Rp29.000, Anda sudah dapat menikmati satu kotak berisi whole cake Batam Ogura Off White. Dengan diameter 17 cm dan tinggi hampir 4 cm, sungguh sangat terjangkau bukan?

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Batam Ogura Off White tidak perlu disimpan di dalam lemari pendingin. Batam Ogura Off White mampu bertahan 4 hingga 5 hari di luar kulkas.

“Batam Ogura Off White memang sangat pas untuk dibawa ke mana-mana. Selain tidak memerlukan chiller sebagai tempat penyimpanan, cake ini memiliki bobot yang ringan,” tutur Khairul Soleh, Manajer operasional Batam Ogura.

Dari segi konsep, kali ini Batam Ogura mengusung tagline “Lembut Melekat Sejiwa”. Terinspirasi oleh para netizen di media sosial yang selalu bisa mencari celah dari diri seseorang, Batam Ogura berharap semua orang dapat menghadapi setiap sikap buruk orang lain dengan sabar. Hingga nantinya, kelembutan mampu melekat sejiwa dengan diri masing-masing.

Kemudian yang tak kalah spesial dari peluncuran produk baru kali ini adalah promo fantastis dari Batam Ogura. Untuk 50 pembeli pertama, cukup membayar Rp1000 saja. Untuk 50 pembeli berikutnya, cukup membayar Rp50.000. Dan 100 pembeli berikutnya, berhak mendapatkan promo buy one get one free.

Batam Ogura Off White diluncurkan pada Minggu (1/12/2019), di outlet utama Batam Ogura yang beralamat di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2, Nagoya, Batam (Samping Bank Panin Nagoya). Pada hari pertama peluncuran, produk ini hanya tersedia di outlet utama.

Tentang Batam Ogura

Oleh-oleh bukanlah sesuatu yang dibawa hanya ketika seseorang berlibur atau berpergian ke luar daerah saja. Akan tetapi, oleh-oleh bisa juga apa yang kita bawa saat berkunjung ke rumah rekan atau sanak saudara.

Batam Ogura adalah oleh-oleh yang hadir di tengah-tengah masyarakat Batam pada 9 September 2017. Seperti namanya “ogura”, Batam Ogura memiliki produk andalan berupa Japanese cheese cake yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki cita rasa yang dapat diterima berbagai kalangan.

Batam Ogura begitu diminati baik oleh wisatawan yang datang maupun warga Batam sendiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews