Harris Hotel Luncurkan Paket Fit & Fun

Harris Hotel Luncurkan Paket Fit & Fun

Paket Fit & Fun yang ditawarkan oleh Harris Hotel (Foto:ist)

Jakarta - Harris Hotel meluncurkan paket ​Fit & Fun s​ecara bersamaan di 23 hotel yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia. Kegiatan itu dimulai 1 Februari 2019 ini, dalam rangka mendukung kesadaran akan gaya hidup sehat.

Paket ​Fit & Fun m​erupakan promosi khusus yang ada hanya di website harrishotels.com atau tauziahotels.com, dimana termasuk didalamnya paket lompat tali dan bola anti stress berwarna oranye cerah untuk semua pemesanan kamar secara online.

Hal ini bertujuan agar mendorong para tamu berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres menuju kebugaran dan gaya hidup yang seimbang.

Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, di tahun 2015 pertumbuhan populasi yang secara aktif dalam berolahraga mempertahankan kesehatan tubuh telah mencapai angka 26,7 persen. Hal ini menunjukkan semangat untuk meningkatkan terus kesehatan dan kebugaran tersebar luas di negara ini.

“Tamu-tamu kami juga mulai menjalankan gaya hidup sehat serta sangat tertarik untuk memadukan kebiasaan yang menyehatkan saat mereka sedang travelling,​“ ujar Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel Harris.

Ia menambahkan, Harris Hotel berkomitmen penuh, untuk mendengarkan kebutuhan para tamu. Menurutnya, paket ​Fit and Fun ​ini akan mempermudah pilihan mereka untuk berolahraga atau menghilangkan stres dimanapun mereka berada.

“Promo ini cocok untuk para wisatawan karena dapat memberikan mereka inspirasi untuk memiliki hari yang lebih cerah,” kata Stefano.

Untuk paket pemesanan ​Fit and Fun ​dan informasi yang lebih lanjut, silakan kunjungi harrishotels.com atau tauziahotels.com.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews