Karyawati Cantik: Saya Shock, Tiba-tiba Dipeluk dari Belakang

Karyawati Cantik: Saya Shock, Tiba-tiba Dipeluk dari Belakang

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - AS (29) karyawati cantik yang dilecehkan mahasiswa AA (24) di JPO TransJ mengaku shock. Saat dia turun dari TransJ dia tak merasa diikuti. Namun saat di JPO Jatipadang, dia dipeluk dari belakang dan dilecehkan.

"Saya shock kayak begini, saya ikut proses hukum. Saya ikut polisi saja," kata AS di Mapolsek Pasar Minggu, Sabtu (1/8/2015).

AS menjelaskan, pelaku usai melakukan pelecehan langsung melarikan diri. Sedang dia sempat diam, sebelum akhirnya dihampiri petugas TransJ, yang kemudian memberikan pertolongan. Pelaku dikejar dan ditangkap.

"Pas saya turun di Jatipadang saya kan turun lewat pintu depan nggak tahu kalau diikutin, karena emang pas saya turun cuma saya sendiri, pas di jembatan kalau ke kanan itu Pasar Minggu, dari belakang ada yang tiba-tiba memeluk dan melecehkan saya. Saya kaget karena awalnya liat kiri kanan ngga ada siapa-siapa," jelas dia.

"Pelaku langsung lari kabur lompatin tangga gitu, pas saya turun masih di halte saya diam sebentar ditanya petugas kenapa? Saya jelasin, petugas bilang perlu dikejar mba, saya cuma diam shock nggak ngomong apa-apa, mungkin petugas tahu liat saya teriak dan si tersangka yang lari," tutupnya.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews